Dramatis, Upaya Penyelamatan Sopir yang Terjepit saat Kecelakaan di Kalibangka Cirebon

Dramatis, Upaya Penyelamatan Sopir yang Terjepit saat Kecelakaan di Kalibangka Cirebon

CIREBON - Sebuah mobil Mitsubishi Pick Up mengalami kecelakaan di Pantura, Kalibangka, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon, hari ini, Senin (15/3/2021).

Upaya penyelamatan sopir mobil pick up dengan plat nomor H 9680 DQ berlangsung dramatis. Sopir dan kernetnya terjepit di mobil yang ringsek karena menabrak Dump Truk plat nomor B 9466 SYT.

Dari keterangan yang dihimpun Radar Cirebon, kecelakaan diduga karena kurang konsentrasi dan antisipasi Pengemudi Kendaraan Mitsubishi Pick up.

Kendaraan yang melaju dari arah Cirebon menuju Losari terjadi oleng ke kiri kemudian menabrak Kendaraan Mitsubishi Dump Truck yang sedang berhenti parkir di bahu jalan searah di depannya.

Kanit Laka Lantas Polresta Cirebon Iptu Didi Wahyudi mengatakan, atas kejadian tersebut mengakibatkan pengemudi dan penumpang Kendaraan Mitsubishi Pick up mengalami luka dan dibawa ke RSD Gunung Jati Cirebon. \"Kecelakaan sekitar jam 12.30 tadi,\" kata Didi Wahyudi, saat dihubungi Radar Cirebon.

Sementara identitas pengemudi kendaraan Mitsubishi Pick up adalah Ferli (32) Warga Dusun Mendahane Desa Mulyosari Kecamatan Sukorejo Kabupaten Kendal.

Dan penumpang kendaraan Mitsubishi Pick up Agus Salim (32). (rdh)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: